Obyek Wisata Di Bandung Yang Menambah Sayang

adsense 336x280 obyek wisata di Bandung yang menambah rasa sayang anda, Bandung merupakan salah satu tempat wisata favorit berbagai pasangan. Bandung selain dingin juga romatis apalagi Bandung merupakan tempatnya geulis-geulis cantik. Bandung merupakan surganya tempat wisata, kuliner dan baju yang super kece dan tentunya dengan harga yang sesuai budget anda. Bandung tempatnya anak teknik berkumpul dan tentunya menciptakan berbagai karya besar serta memiliki julukan paris van java karena bangunannya yang begitu indah bak berada di luar Negeri. Apalagi saat ini tempat-tempat wisata di Bandung begitu diperhatikan oleh pemerintah. Mulai dari pedestrian hingga berbagai daerah yang berada di pinggiran Bandung diperhatikan.

Bandung merupakan salah satu tempat yang asyik dengan pengalaman yang menarik, disini saya akan memberikan informasi mengenai kota Bandung dan tempat wisatanya yang menarik.

Kawah putih Ciwidey.

Ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit ketika berada di Bandung, apalagi kawah putih berasap belerang ini merupakan salah satu tempat wisata favorit warga Jawa Barat serta berbagai daerah di Indonesia termasuk mancanegara. Kawah putih Ciwidey berada di selatan Bandung dengan jarak sekitar 50 km dari pusat kota Bandung. Tidak begitu jauh dari Bandung tentunya. Kawah putih Ciwidey sendiri merupakan salah satu kawah yang mempunyai banyak sekali keindahan yaitu seperti air kawah yang memiliki warna kebiruan dan terlihat begitu bersih serta udara dingin dan view yang begitu mendukung juga membuat pasangan calon pengantin melakukan prewedding di tempat ini. tentu anda juga tidak boleh ketinggalan bukan.

Trans Studio Bandung.

Ini merupakan salah satu destinasi wisata favorit apabila berkunjung ke Bandung. Wisata yang satu ini memang milik swasta namun tentunya Trans studio Bandung ini tidak kalah dengan universal studio di Singapore atau Negara lainnya. hal ini diyakini karena memang banyak sekali pengunjung dari berbagai daerah untuk menikmati berbagai wahana di Trans Studio Bandung ini. harga tiketnya memang sedikit mahal namun anda tidak perlu takut karena pastinya anda dapat menikmati berbagai wahana permainan disana serta melihat beberapa pertunjukan indah disana. Trans Studio Bandung ini memiliki letak yang cukup strategis yaitu berada di antara Mall besar serta hotel internasional yang tentunya apabila anda ingin menginap atau berkunjung belanja di mall juga cukup dekat.

Danau Situpatenggang.

Danau ini merupakan salah satu danau yang memang menjadi salah satu danau yang cukup menarik bagi masyarakat Bandung. Danau ini selain memiliki keindahan tersendiri, danau ini juga memberikan kedamaian bagi setiap yang berkunjung. Ketika ke danau ini anda juga dapat menikmati indahnya danau dan berkeliling di danau dengan manaiki perahu kapal kecil yang khusus digunakan untuk mengangkut penumpang mengelilingi danau Situpatenggang. Danau ini berdekatan dengan kawasan kawah putih Ciwidey, jaraknyapun sekitar 7 km dari tempat tersebut. cukup sekat bukan. Anda wajib mengunjungi danau ini karena memiliki pesona yang sangat indah.

Paskal food market.

Paskal food market merupakan salah satu kawasan di Bandung yang memang merupakan salah satu kawasan pasar kuliner di Bandung yang memang menjual berbagai makanan di Bandung. Paskal food market merupakan salah satu tempat tongkrongan terakhir anak muda karena memang tempatnya yang cukup menganggumkan dan tentunya asyik apabila digunakan berkumpul bersama teman.

Itulah beberapa obyek wisata di Bandung, semoga bermanfaat bagi anda dan memberikan referensi tempat baru untuk target liburan anda. adsense 336x280

0 Response to "Obyek Wisata Di Bandung Yang Menambah Sayang"

Posting Komentar