Berikut Beberapa Objek Wisata Lembang

adsense 336x280 Objek wisata Lembang, siapa yang belum pernah mendengar Lembang?, pastinya semua orang sudah mendengar satu daerah yang dingin serta memiliki pesona alam tersendiri. Lembang merupakan salah satu daerah yang berada di Bandung Barat dimana ini merupakan salah satu daerah dataran tinggi dengan berbagai tempat wisata dan gudangnya kuliner enak di Jawa Barat. Lembang juga terkenal dengan berbagai macam hotel dan villa yang biasanya selalu ramai apabila musim liburan tiba.

Apabila anda pergi ke Lembang pastinya anda tidak akan mau melewatkan berbagai tempat wisata disana serta pemandangan indah di Lembang. Lembang sampai saat ini masih didedikasikan sebagai salah satu tempat wisata favorit warga Jawa Barat maupun dari luar Jawa Barat. Lembang merupakan tempat yang dingin dan cocok dijadikan objek wisata favorit keluarga untuk menghirup segarnya udara.

Disini saya akan memberikan beberapa lokasi objek wisata Lembang yang wajib anda kunjungi tentunya serta sesuai dengan budget anda. Lembang bukanlah daerah mahal serta elit namun anda perlu tahu setiap wisata disana begitu memikat hati pengunjungnya.

De Ranch.
Ini merupakan salah satu tempat wisata yang mirip dengan padang rumput Savana yang indah dan cantik. Tempat ini bukan di luar Negeri melainkan di Indonesia tepatnya Lembang. Disana anda dapat menikmati indahnya padang rumput yang luas serta pagar-pagar kuda dan peternakan kuda dan anda dapat merasakan menunggangi kuda dengan puas di De Ranch. Tentunya hal tersebut merupakan sesuatu yang mengasyikan apalagi mengajak keluarga menaiki kuda dan berkeliling di area De Ranch ini pastinya sangat menyenangkan. Selain menaiki kuda anda disini juga dapat melihat peternakan kuda bahkan ada beberap kuda yang dapat diperah susunya, tentunya ini akan memberikan pembelajaran tersendiri apalagi bagi anak-anak. Apabila ke Lembang dan anda ingin merasakan berada di padang Savana dan seperti cowboy, De Ranch adalah tempat yang mengasyikan.

Maribaya.
Ini merupakan wisata alam dari Tuhan yang memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri dari Tuhan. Maribaya merupakan wisata air terjun panas yang juga saat ini menjadi pemandian yang mana banyak sekali orang yang mengunjungi daerah ini. Maribaya sendiri merupakan wisata favorit di Lembang. Jarak Maribaya dengan Bandung kota kira-kira hanya sekitar 22 km saja, cukup dekat bukan. Maribaya sendiri merupakan salah satu daerah yang menjadi favorit para pengunjung karena selain sebagai wisata alam yang menakjubkan Maribaya juga dapat digunakan sebagai wisata alam yang membantu beberapa penyakit seperti penyakit kulit dan tulang. Serta dan menambah stamina bagi setiap yang mandi di pemandian Maribaya ini.

Observatorium Bosscha.
Pasti tempat yang satu ini sudah banyak dikenal oleh berbagai orang karena dulu tempat ini juga pernah digunakan beberapa proses suting salah satunya “petualangan sherina” dimana pemerannya adalah Sherina sewaktu kecil. Observatorium Bosscha sendiri memang cukup mengasyikan dimana di dalamnya terdapat berbagai jenis teropong yang mampu menembus cakrawala luar angkasa. Ada salah satu teropong terbesar yang juga digunakan untuk penelitian. Apabila anda berlibur dan berkunjung ke tempat ini selain menambah wawasan tentang dunia astronomi juga menambah kesenangan anda karena dapat menikmati indahnya pemandangan di area Observatorium Bosscha ini.

Itulah beberapa hal mengenai objek wisata lembang yang wajib anda kunjungi, tentunya dapat menambah pengalaman travelling anda bukan mengenai Lembang. adsense 336x280

0 Response to "Berikut Beberapa Objek Wisata Lembang"

Posting Komentar