Bandung Kota Kembang yang Diminati oleh Para Wisatawan

adsense 336x280 Kota Bandung tempat menarik atau yang sering disebut juga kota kembang merupakan tempat yang kini sering dijadikan destinasi wisata yang berada diluar bahkan luar negeri sekalipun, setiap wisatawan memiliki tujuan masing masing untuk datang ke kota ini, mulai dari belanja, nongkrong, berwisata kuliner bahkan alasan yang lainnya.

sumber: flicker.com

Alasan kota Bandung menjadi destinasi para wisatawan

Alasan yang menarik sekali untuk dibahas, terutama bagi warga lokalnya yang tiap weekend atau musim liburan, dan kota ini selalu saja dipenuhi dengan para wisatawan yang ingin menikmati liburan di kota kembang tersebut. Berikut beberapa alasan para wisatawan yang umum untuk berkunjung ke kota kembang tersebut, yaitu;

Bandung sebagai kota untuk para wisatawan

Seluruh tempat di Bandung memiliki ciri khas yang membuat para wisatawan tertarik untuk datang ke destinasi tersebut, salah satunya wisata alam, wisata alam di Bandung memang selalu menggairahkan, banyak sekali wisata alam yang bisa anda datangi ke Bandung untuk beristirahat atau bahkan hanya sekedar untuk cuci mata dan mengilangkan kepenatan semata.

Contoh contohnya saja, banyak sekali wisata alam yang bisa anda datangi seperti tangkuban perahu, situ cisanti, bukit moko, bukit bintang, ciwidey, pangalengan, Bandung treetop dan lain sebagainya. Selain didatangi oleh wisatawan lokal tempat tempat tersebut juga sering didatangi oleh wisatawan luar, banyak sekali orang orang luar negeri yang datang untuk berwisata disekitaran Bandung.

Kota Bandung segala ada

Ya, Bandung memiliki banyak sekali kafe kafe dan tempat nongkrong yang bisa dijadikan referensi anda berwisata di sana, banyak barang antik yang dijual disini dan banyak juga souvenir yang bisa anda jadikan koleksi di tempat anda, selain itu ada banyak sekali fashion yang bisa membuat anda bisa tampil menarik, selain itu barang barang yang ditawarkan pun relatif murah dan berkualitas tinggi. Selain itu banyak sekali benda benda menarik yang harganya terjangkau, jadi jangan khawatir dengan budget yang anda miliki

Kota Bandung dengan sejuta kreatifitasnya

Banyak sekali pengusaha pengusaha muda yang memiliki kreativitas tinggi banyak tinggal di Bandung, selain itu, produk produk yang didagangkan pun sudah banyak di ekspor ke luar negeri, dan selain itu banyak sekali komunitas komunitas anak muda yang berkembang di kota ini.

Banyak sekali pemuda kreatif yang membuat terobosan baru dari fashion, technologi, dan bahkan benda benda lainnya yang membuat Bandung sangat terkenal dikalangan masyarakat luas, selain kedua itu bahkan banyak sekali inovasi makanan yang membuat Bandung sangat diminati oleh para wisatawan lokal bahkan mancanegara.

Kota Bandung kaya dengan produk murah

Produk produk, makanan, fashion, dan lain sebagainya yang ditawarkan di Bandung memiliki harga yang relatif murah, tetapi tetap terjaga kualitasnya. Banyak sekali tempat yang menawarkan barang – barang branded dengan harga yang tebilang cukup murah.

Bandung mempunyai Ridwan Kamil

Selain ke empat alasan yang ada diatas, yang membuat Bandung sangat terkenal yaitu, walikotanya yang fenomenal yaitu Ridwan Kamil, banyak sekali wisatawan yang datang ke Bandung hanya untuk bertemu dengan walikotanya.

Selain itu Ridwan Kamil lebih terkenal dibandingkan dengan selebriti di ibukota manapun, karena itu, dia menjadi sosok yang dihormati namun tetap ramah dan menjadi idola sebagai masyarakat luas. Selain itu Ridwan Kamil pun memili tampang yang menarik, gaul, aktif di sosial media dan membuatnya selalu diidolakan. Itulah beberapa alasan kota Bandung tempat menarik yang membuat para wisatawan ingin pergi ke Bandung untuk mendatangi destinasi wisata di Bandung adsense 336x280

0 Response to "Bandung Kota Kembang yang Diminati oleh Para Wisatawan"

Posting Komentar