Tempat Keren Di Bandung Yang Tidak Usah Dihirakau Lagi

adsense 336x280 Tempat keren di Bandung, Bandung merupakan kota sejuta keindahan, dimana selain dijuluki sebagai kota kembang Bandung juga dijuluki Paris Van Javanya Indonesia. Bandung menjadi salah satu tempat yang berada di daerah Jawa Barat dan memang salah satu ibukota Provinsi Jawa Barat yang juga menjadi tempatnya anak teknik dan insinyur berkumpul. Kota dengan pepohonan yang rimbun ini memang merupakan salah satu hiasan terindah di Bandung. Memang Bandung surganya gadis cantik serta keindahan pesona alam, Bandung memang sangatlah cocok digunakan sebagai tempat berwisata. Hal itu memang menjadikan Bandung sebagai tempat romantis dan etis sebagai berwisata bersama orang yang disayang.

Disini saya akan memberikan beberapa hal mengenai tempat keren di Bandung yang memang menjadikan salah favorit berkumpulnya keluarga dan orang terkasih.

Sudirman Street.

Siapa yang belum pernah ke Jalan Sudirman?, pasti sudah banyak yang tahu mengenai jalan yang satu ini. Jalan Sudirman merupakan salah satu jalan yang memang menjadi favorit warga Bandung karena memang memiliki berbagai pesona malam yang indah. Disini juga merupakan salah satu pusat jalan yang disepanjang jalan disediakan berbagai jajanan kaki lima yang super enak dan murah. Sudirman street ini memang dirancang mirip dengan Chinatown Street Food yang mana menyediakan berbagai jajanan kaki lima super enak dan beraneka ragam. Disini juga menjadi salah satu tempat berkumpul bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya. Apalagi ketika musim weekend, tempat ini ramai dan dipenuhi oleh berbagai pengunjung yang hanya ingin menikmati dinginnya malam dengan menyantap hidangan kaki lima yang super lezat.

Sugar Rush.

Sugar rush merupakan salah satu tempat restoran favorit yang menyediakan makanan barat yang super enak dan tentunya lezat. Sugar Rush sebagai salah satu restoran western yang tentunya teramat disukai berbagai pengunjung. Sugar Rush ini memang menyediakan berbagai bentuk makanan barat yang super enak dan tentunya memberikan kenikmatan tersendiri bagi anda.

Bumi Sangkuriang.

Bumi Sangkuriang merupakan salah satu resort yang memang menjadikan tempat favorit keluarga untuk berkumpul dan menikmati liburan seru di Bumi Sangkuriang. Disini menyediakan hotel, restoran serta wahan permainan outbond yang super seru. Bumi Sangkuriang ini memang menjadikan liburan anda semakin berwarna, disana anda akan menikmati keindahan alam dan dinginnya Bandung serta menjadikan salah satu wahana liburan favorit anda. Disini juga tersedia berbagai mini concert yang setia menghibur anda, anda juga dapat menyumbangkan lagu serta karaoke asyik bersama kerabat anda. memang lengkap bukan fasilitas di Bumi Sangkuriang ini.

Little wings book cafe.

Salah satu cafe yang menjadi langganan para muda mudi serta sebagai tempat belajar asyik bagi keluarga serta mahasiswa hanya di little wings book cafe, yaps, ini merupakan salah satu cafe yang menyediakan ribuan buku mulai dari novel, buku non fiksi hingga komik tersedia di kafe ini, selain itu anda juga dapat menikmati hari bersama keluarga atau teman menghabiskan makanan lezat disini. Little wings ini menyediakan berbagai rak buku dengan koleksi yang menarik, tentunya disini juga menyediakan hostspot area yang memag dibutuhkan oleh pengunjung.

Itulah beberapa hal mengenai tempat keren di Bandung yang memang menjadi favorit para pengunjung, semoga bermanfaat dan menjadikan referensi favorit anda untuk menghabiskan weekend atau waktu luang anda sejenak di tempat-tempat tersebut. adsense 336x280

0 Response to "Tempat Keren Di Bandung Yang Tidak Usah Dihirakau Lagi"

Posting Komentar