Destinasi Paket Wisata ke Pulau Seribu

adsense 336x280 Paket ke Pulau Seribu menjadi paket wisata yang cukup diminati. Ada cukup banyak alasan kenapa paket seribu menarik perhatian cukup banyak pihak, diantaranya adalah harga paket yang cukup ekonomis dan juga banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi untuk sekali touring. Bagi para warga Jakarta yang jengah dengan polusi udara dan juga bising kendaraan setiap harinya, bisa meluangkan waktu untuk menikmati serunya touring di Kepulauan Seribu.. Kepulauan ini berlokasi di Jakarta yang memiliki luas 108.000 hektar dengan nama panjang Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu. Dijamin, hawa panas Jakarta yang penuh sesak dengan kendaraan akan redam seketika dengan sejuknya pantai dan pulau di Pulau Seribu yang bisa Anda kunjungi saat memilih touring dengan paket ke Pulau Seribu. Apa saja destinasi wisata tersebut?

Pulau Tidung

Pulau Tidung terdiri dua bagian yaitu Pulau Tidung Kecil dan Pulau Tidung Besar. Dari dermaga Muara Angke Anda akan sampai di pulai ini lebih kurang dalam waktu 3 jam saja. Kedua bagian pulau ini dihubungkan dengan jembatan yang namanya adalah Jembatan Cinta. Disinilah muda-mudi biasanya memadu kasih dan berfoto ria.

Pulau Semak Daun

Ingin kabur sejenak dari penatnya kota Jakarta? Anda bisa mengunjungi Pulau Semak Daun yang letaknya terpencil dan sangat cocok untuk meditasi. Di pulau ini keheningan akan Anda dapatkan. Yang menjadi daya tarik tersendiri dari pulau ini adalah pesona bawah lautnya yang luar biasa sekaligus kecantikan pasir putihnya yang menawan siapa saja. Perlu diingat bahwa destinasi wisata yang satu ini tidak menyediakan penginapan, sehingga wajib hukumnya bagi Anda untuk membawa tenda pribadi dari rumah masing-masing.

Pulau Pari

Pulau Pari adalah salah satu Pulau di Kepulauan Seribu yang selalu di masukkan dalam list destinasi wisata ke Pulau Seribu. Jika Anda ingin bermalam di pulau ini, Anda tidak perlu susah payah membawa tenda seperti saat Anda sedang berkunjung ke Pulau Semak Daun. Di Pulau Pari Anda akan menemukan penginapan baik untuk keluarga kecil maupun keluarga besar. Disini Anda bisa menikmati keindahan pasir putih yang jernih, belajar budidaya rumput laut yang dilakukan oleh masyarakat setempat, snorkeling dan diving untuk menyaksikan keindahan bawah laut dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Pulau Pari juga berkontribusi dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi sebab telah dipilih sebagai lokasi pusat penelitian kelautan oleh LIPI/ Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia.

Pulau Harapan

Ada banyak hal menyenangkan yang akan Anda dapatkan selama berada di Pulau Harapan. Disini Anda akan menyaksikan jembatan kayu yang bisa digunakan untuk santai sambil mengayunkan kaki, indahnya pemandangan bawah laut yang seru abis, serta birunya laut yang menyejukkan siapa saja yang memandang. Disini, dijamin penyelam akan betah berlama-lama berinteraksi dengan terumbu karang yang jumlahnya sangat banyak dan bentuknya pun sangat mempesona. Pulau Harapan juga menjadi lokasi penangkaran Elang Bondol yang merupakan elang langka di dunia.

Pulau Bidadari

Dari daratan Jakarta, pulau ini hanya berjarak lebih kurang 15 meter saja. Dari pulau ini kita bisa menyaksikan gedung-gedung berjajaran dan hiruk pikuk kota Jakarta yang penuh sesak penduduk. Pulau ini selain kaya akan hutan mangrove yang menyejukkan juga menyimpan nilai historis yang kental, seperti adanya benteng pertahanan dan juga menjadi lokasi liburan Pangeran Jayakarta beserta warga kerajaan yang lainnya. Itulah alasan kenapa destinasi paket ke Pulau Seribu ini disebut dengan nama Pulau Bidadari. adsense 336x280

0 Response to "Destinasi Paket Wisata ke Pulau Seribu"

Posting Komentar