Wisata Murah di Kota Bandung

adsense 336x280 Melengkapi waktu liburan di kota Bandung dengan mengunjungi berbagai tempat destinasi wisata di Bandung tentu akan menjadi momen yang menyenangkan. Hal ini juga ditunjang dengan berbagai pilihan lokasi yang menarik yang bisa ditemukan di kota Bandung tersebut. Sehingga banyak tempat wisata menarik yang juga ditunjang dengan infrastruktur yang memberikan kemudahan untuk dapat menuju objek wisata dengan keunikan dan pesona yang khasnya tersebut.

wisata murah di kota bandung

Pastinya, menikmati liburan juga memerlukan biaya yang terkadang tidak sedikit. Akan tetapi, sebenarnya banyak lokasi wisata yang menarik namun dengan biaya yang relatif murah. Terlebih jika dilakukan dengan banyak orang, maka akan menjadi liburan menyenangkan dengan biaya yang tidak banyak. Yang pasti, kota kembang ini selalu menjadi tujuan untuk berwisata karena memiliki suhu yang sejuk dan bahkan tak jarang di beberapa tempat daerah pegunungan akan sangat dingin. Kelengkapan dari objek wisatanya juga menjadikan kota Bandung sebagai tujuan untuk menikmati wisata. Selain itu juga banyak tempat penginapan yang strategis untuk ditemukan menjadi salah satu alasan yang juga dibenarkan oleh para wisatawan sekalipun dari luar daerah.

Tempat wisata murah meriah yang bisa ditemukan di kota Bandung

Destinasi wisata yang bisa ditemukan di kota Bandung yaitu berikut ini;

1. Bandung treetop


mungkin jarang terdengar dari tempat wisata yang ada di Bandung ini. Namun bagi para pecinta alam, Bandung treetop merupakan tujuan wisata yang tidak bisa dilewatkan, terlebih dengan tantangannya yang tentu saja menguji adrenalin para pengunjung atau wisatawan yang datang ke sana. Para wisatawan yang menyukai tantangan, Bandung treetop juga memberikan edukasi khususnya bagi para pengunjung anak-anak untuk lebih mencintai alam, salah satunya cara untuk memanjat pohon. Kawasan wisata ini dapat ditemukan di jalan bumi perkemahan, cikole, lembang, Bandung.

2. Taman patung nuarta


yang sesuai dengan namanya merupakan tempat wisata dengan seni patungnya. Para pecinta seni tentunya akan sangat menikmati berbagai jenis dari patung yang ada, dengan bentuk yang unik dan juga menarik yang bisa ditemukan di sana. Nama dari Nuarta sendiri merupakan salah satu pematung dari Bali, yaitu Nyoman Nuarta yang terkenal dengan patung dari garuda Wisnu yang berada di GWK.

3. Wisata di jalan Braga


meskipun hanya jalan, namun jalan Braga merupakan salah satu yang kerap dijadikan tujuan wisata dengan keunikan tersendiri yang ada di kota Bandung. Jalan ini berada di pusat kota dan dikelilingi oleh hotel, kafe, hingga tmpat-tempat unik lainnya. Bisa dikatakan jika jalan Braga yang ada di Bandung ini bisa disandingkan dengan jalan Malioboro yang ada di Yogyakarta. Khususnya, jalan Braga ini memiliki wisata belanja, seni budaya dan tak jarang akan menggelar beragam festival di jalan tersebut.

Jalan Braga juga merupakan salah satu jalan yang mungkin bisa dipadankan dengan jalan Malioboro Di Yogyakarta. Di sini pengunjung bisa menemukan berbagai hal mulai dari seni budaya, wisata belanja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata yang murah meriah yang ada di kota Bandung. Beberapa lokasi wisata di atas adalah sebagian tempat yang sering dijadikan tujuan untuk menghabiskan waktu liburan ataupun hanya sekedar berkumpul bersama dengan teman, seperti halnya di jalanan Braga. Namun destinasi wisata di Bandung tersebut tentunya tidak boleh dilewatkan saat berada di kota kembang tersebut. adsense 336x280

0 Response to "Wisata Murah di Kota Bandung"

Posting Komentar